Jumat, 27 Maret 2015

8 Tahun Yang Malang

Semakin keras saya berpikir,rasanya trauma masih mengganjal dengan masa lalu sampai hari ini kenapa saya masih disini.
Saya terheran-heran dengan keadaan saya sekarang,kenapa tidak dapat luput dari pikirin saya,tidur gak enak,bangun tidur gak enak,saya rasa usaha dan pengorbanan selama ini tidak dihargai hanyaa sia-sia.
Satu-persatu mulai hilang..tak ada alasan kenapa saya ditinggalkan???
Suatu hal yang mustahil bila ada akibat tanpa sebab,
anda orang yang saya perjuangkan dari dulu sampai sekarang.
kenapa kamu tega melakukan hal seperti ini kepada saya??
Saya sama sekali tidak menyesal bila kejujuran masih ada dalam hati kamu,seperti saat kita saling mengenal 8th yang lalu.
Kalau kamu menginginkan saya pergi,kenapa harus dengan cara seperti ini??mengawali dengan senyum berakhir dengan tangis,
HIDUP-MATI,JODOH DAN REZEKI itu urusan-NYA kenapa kamu masih ragu???apa kamu tidak mempunyai IMAN??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar